Bisa Kok, Pakai PayPal Untuk Pesan Kamar Hotel

Sebagian dari kita pasti pernah bertamasya ke luar negeri. Membeli voucer hotel di biro perjalanan biasanya adalah cara aman untuk mendapatkan penginapan. Namun, pesan kamar langsung ke hotel tertentu via internet pun bisa. Masalahnya, selama ini kita akan dimintai nomor kartu kredit.

Mengingat maraknya kejahatan di internet, mungkin Anda enggan mencantumkan nomor kartu kredit beserta kode pengamannya di situs-situs hotel atau lainnya. Namun, tak masalah kalau Anda punya akun PayPal. Sekadar informasi, membuat akun PayPal yang kini memiliki 75 juta pengguna aktif di 190 negara itu sangat mudah kok. Anda tinggal ke situsnya dan mengikuti petunjuk yang ada.

O ya, tersedianya pilihan untuk membayar akomodasi hotel via PayPal ini terselenggara di situs www.agoda.com. Agoda adalah layanan reservasi hotel online yang mencakup 7.000 hotel di Asia dan lebih dari 100.000 hotel di seluruh dunia. Adapun PayPal merupakan cara pembayaran online yang lebih aman dan mudah untuk berbagai barang dan jasa di seluruh dunia.

“Dengan mencantumkan PayPal di situs web kami, kami menawarkan lebih banyak pilihan dan kemudahan kepada para pelanggan dari seluruh dunia yang memesan akomodasi hotel kepada kami,” kata Robert Rosenstein (Chief Operating Officer, Agoda.com) dalam rilis persnya.

“Kami juga dengan gembira mengumumkan beberapa program marketing gabungan baru dengan PayPal dalam bentuk penawaran promosi. Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan menawarkan tambahan insentif kepada para pelanggan jika mereka menggunakan PayPal. Seringlah melihat situs web kami untuk keterangan lengkapnya,” promosi Rosenstein.

Sumber : Bisa Kok, Pakai PayPal Untuk Pesan Kamar Hotel

Bisa Kok, Pakai PayPal Untuk Pesan Kamar Hotel

 Bisa Kok, Pakai PayPal Untuk Pesan Kamar Hotel5913

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Current ye@r *

CommentLuv badge
 

Hot Newsclose