Asus Zenfone Live Menjadi Solusi dari Segala Kekhawatiran Anda

Zenfone Live Menjadi Solusi dari Segala Kekhawatiran Anda

Produsen produk komunikasi sudah tentu berlomba-lomba menciptakan produk dilengkapi dengan berbagai layanan dan fitur yang akan dengan mudah memfasilitasi para penggunanya agar semua kebutuhan pada ranah telekomunikasi bisa terpenuhi hanya dalam waktu yang singkat. Salah satu smartphone yang handal dan sudah menjadi primadona di hati para penggunanya salah satunya adanya berbagai fitur canggih yang ada di Zenfone Live (ZB501KL). Nah, bagi Anda yang sampai sekarang masih bingung akan membeli ponsel dengan tipe seperti apa karena kurangnya informasi, maka pada kesempatan kali ini Anda akan mendapatkan tips dan trik sebelum membeli ponsel agar uang yang dikeluarkan sebanding dengan kualitas produk yang akan didapatkan.

Pastikan prosesor yang ada di dalam ponsel tersebut bagus

Prosesor Zenfone Live (ZB501KL)

Prosesor Zenfone Live (ZB501KL)

Hal pertama yang harus dipastikan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah ponsel adalah CPU atau procecornya. Procecor yang ada dalam smartphone adalah salah satu pengendali dan unsur pokok yang harus ada sehingga kinerja ponsel akan sangat hebat. Namun, procecor yang digunakan tentunya harus yang memiliki kapasitas dan kualitas yang canggih. Akan sangat mubadzir sekali jika ternyata sudah terlanjur membeli ponsel namun sistem operasi yang ada hanya akan membuat ponsel lemot dan tidak bisa digunakan dengan cepat. Nah, Zenfone Live sudah tentu menjadi solusi dari hal ini karena dilengkapi dengan prosesor yang mampu memicu banyak sekali fitur yang ada. Asus Zenfone Live (ZB501KL) di bekali prosesor Quad Core Snapdragon, dengan kinerja yang stabil dan tidak membuat ponsel anda cepat panas.

Baterai yang awet

Akan sangat menyedihkan sekali ketika sedang melakukan perjalanan yang jauh tetapi smartphone yang dimiliki mudah lower baterai sehingga setiap momen yang ada tidak bisa diabadikan atau bahkan ketika sedang dalam kondisi yang darurat tidak bisa menghubungi siapa pun. Untuk mengantisipasi hal buruk seperti ini tentunya dibutuhkan smartphone dengan daya baterai yang besar sehingga dalam beberapa hari Anda tidak perlu melakukan isi daya. Jika Anda menggunakan Zenfone Live dengan baterai 2650mAh, maka Anda akan merasakan dampak yang luar biasa sekali karena ponsel ini mampu bertahan dalam waktu beberapa hari meski pun digunakan 24 jam nonstop. Jangan sampai menyesal karena memilih smartphone yang ternyata tidak tahan bahkan hanya dalam waktu sehari ya.

Pilihlah layar atau display dengan kualitas yang bagus

Layar Zenfone Live (ZB501KL)

Layar Zenfone Live (ZB501KL)

Layar adalah salah satu media output yang tentunya akan memanjakan mata jika ternyata memiliki hasil yang sangat menakjubkan. Perintah sebagai output yang kemudian dikelola oleh sistem operasi yang digunakan sudah tentu akan menghasilkan media keluaran, nah, kualitas dari media keluaran ini yang harus menjadi perhatian. Layar yang jelek sudah tentu akan menghanguskan secanggih apapun spesifikasi smartphone yang ditawarkan. Maka dari itu, pilihlah Zenfone Live (ZB501KL) yang memiliki pengelolaan grafis yang tidak bisa dihiraukan lagi meliputi video, foto dan bahkan games dengan fitur 3D.

Dengan desain elegan melengkung, layar cemerlang ZenFone Live bersinar terang melalui kaca yang kuat yang dibuat secara presisi pada bagian tepi untuk membentuk kurva 2.5D. Dan secara alami, nuansa ergonomis kaca mengalir di sekitar ke bagian belakang. Ia juga memiliki 75% rasio screen-to-body yang mengesankan, untuk layar lebih besar dan bulk lebih sedikit. Hasil akhir logam pada ZenFone Live terasa sama besar seperti yang terlihat, dan Anda dapat memilih antara tiga warna yang menakjubkan – Shimmer Gold, Rose Pink dan Navy Black.

Pilihlah kamera dengan ketajaman yang bagus

Kamera Zenfone Live (ZB501KL)

Kamera Zenfone Live (ZB501KL)

Jika Anda adalah salah satu pihak yang menyuki fotografi dan bahkan suka sekali selfie maka salah satu fitur yang perlu dipertimbangkan adalah pada bagian kamera. Berbagai momen terbaik dan bahkan tidak akan terulang dalam dua kalinya tentunya harus diabadikan dengan cara yang baik sehingga momen tersebut bisa terkenang sampai kapan pun. Kamera yang bagus juga akan menghasilkan hasil jepretan dengan kualitas bagus, tidak akan pecah ketika diupload, dan bahkan bisa dengan banyak sekali fitur tambahan yang akan membuat foto tersebut memiliki banyak sekali efek yang bisa mempercantik hasil foto. Zenfone Live (ZB501KL) bisa menjadi solusi karena ponsel ini menawarkan kamera dengan komposisi terbaik.

Kamera depan ZenFone Live dibuat untuk memotret foto lebih tajam, selfies lebih jelas terutama dalam lingkungan dengan cahaya rendah. Sensornya ekstra besar, dengan piksel 1.4?m yang meningkatkan kepekaan terhadap cahaya hingga 200% dibandingkan dengan smartphone standar dengan piksel yang lebih kecil. Ini juga memiliki lensa sudut lebar untuk bidang pandang 82° – sehingga foto Anda menangkap pemandangan yang lebih luas atau lebih banyak teman yang ikut dari sebelumnya! ZenFone Live memiliki soft-light LED flash yang memberikan jumlah cahaya yang sempurna, sehingga warna kulit menjadi lebih bersinar di setiap selfie. Dengan industri terkemuka teknologi low-light ASUS PixelMaster, ZenFone Live meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400%. Ini juga meningkatkan pengurangan kebisingan dan meningkatkan kontras warna hingga 400%.

Dengan keunggulan-keunggulan Zenfone Live (ZB501KL), tentunya anda tidak perlu khawatir lagi untuk memilih smartphone.

Comments