5 Tuyul Berhasil Ditangkap di Menteng

Teka-teki warga Menteng, khususnya warga RT 01/RW 08 Kelurahan Menteng Jakarta yang sering merasa kehilangan uang secara misterius membuat gemas dan bertanya-tanya. Siapa pencuri misterius tersebut?

Sabtu (10/4/2010) warga Menteng dihebohkan dengan kabar ditangkapnya 5 tuyul di RT 01/RW 02 kelurahan desa tersebut. Bahkan kabar ini menarik perhatian warga di luar kelurahan.

“Awalnya banyak warga saya melapor karena kehilangan duit yang ditaruh di lemari dan laci. Bahkan uang di dalam amplop pun raib sehingga membuat resah warga selama setahun ini,” ujar Sugiyanto Ketua RW 08 seperti dilansir Wartakota.

Keluhan tersebut, dilanjutkan ketua RW ini dengan mendatangkan Kiai Ahmad Baduy. Selanjutnya, pada Jumat (9/04/2010), kiai ini mengajak tiga warga untuk menangkap tuyul tersebut.

Hasilnya, 5 tuyul berhasil dibekuk dan dimasukkan Kiai Ahmad Baduy dalam botol bening, Agar tidak kabur kelima botol berisi tuyul tersebut diamankan di Kantor RW 08 Menteng dan beberapa saat menjadi tontonan warga. Kini kelima tuyul tersebut diamankan Kiai Ahmad Baduy di Purwokerto.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2010/04/11/1519279/Heboh..5.Tuyul.Ditangkap.di.Menteng

Hasil Pencarian Populer:

kuntilanak terbang.

Comments