Pendhowo.com

Terbaru dan Terbaik 2013

deposit pulsa all operator, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

5 Tempat Wisata di Labuan Bajo yang Tidak Boleh Terlewatkan

5 Tempat Wisata di Labuan Bajo yang Tidak Boleh Terlewatkan

Siapa yang tidak mengenal tempat wisata yang selalu menjadi idaman oleh setiap orang ini. Labuan Bajo, yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat yang memiliki banyak tempat wisata yang sangat indah dan memukau ini tidak hanya ramai oleh para wisatawan lokal, tetapi juga mancanegara.

Ada banyak sekali pilihan tempat wisata yang terdapat di sana. Mulai dari Pulau Komodo, Pantai Merah atau yang biasa disebut dengan Pink Beach, Pulau Rinca dan lainnya. Akan ada banyak sekali keseruan dan pengalaman yang tidak akan pernah anda lupakan jika sudah menginjakan kaki di Labuan Bajo ini.

Mungkin untuk sebagian orang, mereka akan beranggapan jika berkunjung ke Labuan Bajo hanyalah sekedar untuk mampir ke Pulau Komodo. Ternyata bukan! Anda bisa berkeliling dan berputar melihat keindahan alam dari Indonesia yang sangat menawan ini. Belum berkunjung ke Labuan Bajo saja kita sudah dibuat terpukau oleh beberapa foto yang sering sekali kita lihat di internet.

5 Tempat Wisata di Labuan Bajo yang Tidak Boleh Terlewatkan

Jika anda sudah menetapkan hati dan mendapatkan tiket murah untuk terbang ke Labuan Bajo bersama teman atau keluarga tersayang, sebaiknya catat terlebih dahulu 5 daftar tempat wisata di Labuan Bajo yang bisa anda kunjungi.

  1. Pulau Komodo

Tempat wisata yang terdapat di Labuan Bajo ini sudah terkenal di hampir seluruh dunia. Pulau yang masih melestarikan Komodo yang merupakan binatang langka di Indonesia ini bisa anda kunjungi pada saat sedang di Labuan Bajo. Di sini kamu bisa berputar dan mengelilingi Pulau Komodo sambil melakukan trekking di hutan dan mendaki bukit dan melihat komodo-komodo yang  berada di Pulau Komodo.

Tapi sebelum mengizinkan kaki anda di sini, anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa ada tiga macam track trekking yang bisa anda pilih, short track, medium track dan yang terakhir adalah long track. Jadi, anda ingin memilih yang mana?

  1. Pink Beach

Pantai yang memiliki pasir berwarna merah muda ini terdapat di Labuan Bajo. Pantai yang dijamin bisa membuat anda kagum dan menyajikan pemandangan laut yang sangat indah ini tidak akan membuat anda kecewa. Memang tidak semua pasirnya berwarna pink, tetapi gradasi dari pasir putih dan merah muda ini sudah sering dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara karena keunikannya yang menjadikan daya tarik.

Tempat ini juga sering dijadikan tempat wisata paling favorit untuk para wisatawan yang memiliki hobo snorkeling. Anda akan disuguhi dengan karang laut dan koral yang berada di Pink Beach ini dan bisa anda nikmati di sepanjang pantai ini.

  1. Pulau Rinca

Merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang juga ramai dikunjungi oleh para wisatawan jika sedang berada di Labuan Bajo. Pulau Rinca ini memang hampir sama dengan Labuan Bajo. Anda masih bisa menemukan beberapa komodo yang berada di Pulau Rinca tersebut.

Sama dengan Pulau Komodo, anda dituntut untuk melakukan tiga trekking yang bisa dipilih.

  1. Giri Laba

Salah satu tempat wisata yang berada di Labuan Bajo ini juga menjadi favorit oleh para wisatawan. Lihat saja danau yang memiliki air yang biru dan dikelilingi oleh tebing-tebing yang hijau menjadikan Giri Laba semakin indah dan diminati.

Di sini anda bisa melakukan aktivitas alam seperti trekking untuk menuju puncak bukit Giri Laba. Tidak perlu mengeluh dan kecewa, walaupun capek untuk bisa sampai ke atas bukit, tetapi nantinya anda akan bisa menyajikan pemandangan yang sangat indah dan menjadi salah satu tempat spot terbaik untuk berfoto nantinya.

  1. Pulau Kambing

Memang namanya tidak seperti namanya. Di Pulau Kambing Labuan Bajo ini anda bisa menikmati wisata air yang sangat indah dan menyenangkan. Pulau kecil yang menyimpan banyak sekali keindahan alam laut ini sangat luar biasa keindahannya.

Banyak sekali kegiatan yang bisa anda lakukan di Pulau Kambing antara lain, snorkeling, berenang, bermain wisata air dan juga tempat ini sangat recommended sekali untuk anda yang ingin berlibur di Labuan Bajo nanti.

Jika anda belum membeli memesan tiket pesawat, sebaiknya cepat cek harga tiket pesawat untuk terbang langsung ke Labuan Bajo. Apalagi sekarang ini anda sudah bisa terbang langsung ke Labuan Bajo dari Jakarta. Bagaimana? Sudah siap untuk melabuhkan kaki anda di Pulau yang menjadi salah satu surga dunia di Indonesia?

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.