11 Makanan Untuk Membantu Bayi Pintar Dalam Kandungan

Selama kehamilan, pola makan ibu, makan, dan istirahat memainkan peran yang sangat penting dalam kesehatan dan perkembangan kecerdasan janin. Mencintai bayi yang lahir sehat, perkembangannya tinggi dan sangat cerdas, labu induk makan cukup makanan, cukup istirahat, cukup tidur, berolahraga dengan baik, sedang. Berikut ini adalah makanan yang harus dimakan ibu untuk melahirkan anak yang cerdas.

11 makanan untuk membantu bayi pintar dalam kandungan

  1. Kenari

Dalam kenari mengandung lebih banyak kalsium, fosfor, zat besi dan vitamin B1, vitamin B2 … Mikronutrien ini juga sangat baik untuk pertumbuhan neuron janin.

  1. Jujube

Jujube mengandung sejumlah besar vitamin C. Karena itu, bila Anda makan sedikit lagi jujube akan membantu janin ketahanan yang lebih baik.

  1. Jamur Kuping Hitam

Beberapa wanita sering bertanya-tanya, apa yang harus makan untuk membantu aliran darah dari ibu ke janin yang terbaik? Jamur Kuping hitam adalah jawaban atas pertanyaan ini, karena jamur kuping hitam mengandung lebih banyak zat besi dan zat lain yang membantu sirkulasi darah lebih mudah.

  1. Apel

Apel tidak hanya kaya unsur seng dan jejak, tapi juga kaya akan lemak, karbohidrat, vitamin dan nutrisi lainnya, terutama serat kaya yang mendukung tepi perkembangan otak janin, bagus untuk kenangan akan bayi nanti.

Wanita hamil harus makan apel l-2 sehari untuk menambah seng. Selain apel, biji bunga matahari, jamur, bawang merah, pisang, kol dan kacang juga kaya seng.

  1. Kuning telur, daging

Dua kelompok makanan mengandung banyak kolesterol, tapi ini juga merupakan komponen yang sangat diperlukan untuk perkembangan kecerdasan anak nantinya. Karena itu, wanita harus memberi diet yang masuk akal untuk melengkapi zat yang dibutuhkan tubuh.

11 makanan untuk membantu bayi pintar dalam kandungan

  1. Blueberry

Dengan kandungan nutrisi, vitamin, mineral, asam lemak omega 3 yang tinggi dan banyak manfaat kesehatan, blueberry telah lama menjadi “makanan emas” ibu pilihan yang sangat diperlukan. Selama kehamilan, jika Anda makan blueberry secara teratur akan membantu ibu memilih bayi cerdas karena merangsang perkembangan otak, meningkatkan daya ingat sangat efektif. Tidak hanya itu, blueberry juga membantu ibu memilih untuk memperbaiki kesehatan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperbaiki sistem kekebalan tubuh, mendukung pencernaan dengan baik.

  1. Labu

Labu adalah makanan lezat dan bergizi yang membantu ibu melahirkan anak cerdas secara efisien, tidak semua orang tahu, dengan berbagai nutrisi seperti beta karoten, potassium, vitamin A, C, E, magnesium, seng, kalsium, serat, selenium, zat besi, protein, asam folat, omega 3, …

Labu sangat baik untuk perkembangan otak bayi dan membantu melindungi ibu dari gusi, kelelahan selama kehamilan atau sakit kepala sangat umum terjadi. Dengan labu Anda bisa mengukus, memasak, memasak, memasak sesukamu dan bisa digunakan untuk makan secara teratur tanpa menimbulkan efek samping.

  1. Jagung

Anda tahu, dengan kadar asam folat, asam folat, millet dan jagung yang tinggi, memiliki banyak manfaat bagi wanita hamil, dan mencegah efek negatif pada sistem saraf saat lahir. Karena itu, selain makanan utama setiap hari, anak harus makan lebih banyak sejuta dan jagung.

  1. Rumput laut, seafood

Kelp, rumput laut dan makanan laut mengandung sejumlah besar mineral di laut, mirip dengan mineral dalam darah manusia. Makanan ini adalah sumber berlimpah yodium, vitamin K, vitamin B2 (umumnya ditemukan pada daging, ikan, susu, sayuran hijau), asam pantotenat, magnesium, besi, kalsium … baik untuk kesehatan saudara perempuan dan Yang lebih penting adalah kebutuhan akan perkembangan otak janin nantinya.

  1. Wijen hitam

Biji wijen hitam mengandung omega-3 (satu ons biji wijen setara dengan sekitar 3 sendok makan), senyawa sesamin dan sesamolin, khususnya wijen hitam, sebagai sumber vitamin E, vitamin B1, zat besi, magnesium dan mineral. Yang lainnya adalah faktor penting dalam membantu otak bayi Anda berkembang secara berkelanjutan.

  1. Bayam

Agaknya, pada sayuran hijau tua, bayam dianggap paling jinak dan mengandung kandungan gizi paling tinggi dari otak. Dengan bayam ibu bisa diolah menjadi aneka hidangan seperti sup, digoreng, direbus.

Makan setidaknya 3-4 porsi seminggu untuk memberi bayi Anda asam folat, vitamin B, zat besi, sementara nutrisi ini sangat penting dan penting untuk pengembangannya. Perkembangan otak, membantu ibu memilih bayi lahir cerdas.

Comments